Sabtu, 21 Februari 2009

Yg tak terlupakan di bulan suci

Peristiwanya sih mungkin bisa dibilang biasa tapi karena menurutku ga masuk akal, makanya bagiku ga bisa kulupain sampe sekarang.
Peristiwa ini terjadi saat aku masih berada di semester awal dan terjadinya saat jelang buka puasa. Aku inget betul waktu itu pas ujan deres banget dan karena aku ga punya kendaraan sendiri , seperti biasa aku naik bus. Dasar aku orangnya emang pelupa dan sedang diburu waktu banget, aku sukses ga bawa payung apalagi jas hujan, ya udah deh siap2 basah kuyup, apalagi saat itu busnya juga hampir nyampe kampus dan kayaknya ga mungkin banget ujannya bisa brenti dalam sekejap. Aku pun hanya bisa pasrah dan berdoa terus. Ajaibnya pas aku baru nginjekin kaki turun dari bus, dalam sekejap ujannya mendadak brenti, jadi kayak ada yg nyetop tuh ujan, dan alhamdulillah banget aku bisa jalan sampe ke kampus tanpa basah sedikitpun. Dan boleh percaya boleh ngga, pas banget nih kaki nginjek lantai kampus dan masuk ke dalam, ujan lagi dan tambah kenceng plus petir pula, jadi bikin ngeri. Makanya sambil ngucap syukur aku juga jadi mikir, kalo kita mau berdoa dgn sungguh dan percaya, kita pasti bakalan dapet pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

1 komentar:

  1. ya...aku tahu, krn aku sendiri jg punya pengalaman yang sama ....

    BalasHapus