Sabtu, 21 Februari 2009

Friendship is true

Banyak yg bilang kalo persahabatan itu bisa abadi, dank au juga meyakini itu karena dalam hidupku aku selalu dikelilingi sahabat2 yg baik. Aku selalu merasa beruntung karena selalu ditempatkan di tengah2 orang2 baik. Dimanapun dan kapanpun, aku selalu menemukan orang2 yg bisa menjadi sahabat, Aku selalu bisa ngerasain ketulusan dan saling support antara aku dan sahabatku sehingga bisa jadi akrab kayak sodara sendiri.
Tapi… yg kadang bikin aku sedih adalah kadang sahabatku bisa lebih tanggap dibandingin sodara. Jadi ya kadang ada rasa sdikit sakit ati ama sodara, kenapa yg justru ada adalah saat aku butuh pertolongan, sedih, isahabat aku malah lebih cepet respon. Makanya, kadang aku ngerasa lebih nyaman buat share senang and sedih ama sahabat aku. Terkadang saking deketnya, kita kayak punya ikatan batin yg kuat. Jadi kalo misalkan sahabat aku ngalamin sesuatu hal yg ga ngenakin, aku kadang bisa ikut ngerasain juga, begitu juga sebaliknya.Makanya, aku selalu percaya bahwa sahabat sejati itu ada dan aku sudah ngebuktiin hal itu.
Buat yg ga percaya adanya sahabat sejati karena mungkin pernah tersakiti oleh orang yg dianggep sahabat, sabar aja, mungkin belom waktunya nemuin seseorang yg bisa bener2 dianggep cocok dan bisa dipercaya jadi sahabat kita. Yg penting tetep tunjukkin sikap yg tulus dan apa adanya karena menurutku seorang sahabat akan dating jika kita bisa menjadi diri kita sendiri dan bisa tulus buat menghargai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar