Sabtu, 21 Februari 2009

Pertolongan tak terduga

Sebenernya ini Cuma sebagian permasalahan dari tugas akhir yg waktu itu kujalanin. Boleh dibilang, awalnya aku ngambil skripsi itu modalnya Cuma “nekat dan pasrah ” doang biar cepet selesai lah kuliahnya. Gimana ngga, sudah biayanya mahal (soalnya ada praktek di lab buat ngambil data buat penulisan), waktu pengerjaannya biasanya juga lama. Kalo masalah waktu pengerjaan sih ga masalah, yg namanya skripsi kan ga ada yg bentar, yg jadi masalah adalah biayanya sedangkan dana aja hampir ga ada. Itu yg hampir bikin aku nyaris putus asa dan hampir mutusin buat brenti di tengah jalan. Tapi setelah dipikir2 lagi, kok sayang, tinggal final masa mo brenti. Aku putusin tetep jalanin, tak lupa juga banyakin doa. Alhamdulillah, tanpa diduga aku dapet pertolongan, sodara2 almarhum bapak (adik2nya) bersedia bantu semua biaya skripsi sampe selesai. Pertolongan juga ga brenti sampe disitu, temen2 yg juga sama2 ngerjain skripsi juga mau bantuin. Disini kita istilahnya ga hanya saling support kasih semangat juga siap saling Bantu. Jadi skripsi yg pada awalnya kliatan sulit dan dikira hampir ga mungkin diselesain , jadi kliatan ga begitu berat, sehingga aku bisa terpacu untuk segera nyelesain skripsi dan aku membuktikan bahwa aku bisa selesai dgn dinyatakn lulus dan bisa wisuda
Jadi apapun kesulitannya, kalo kita mo bersungguh2 ngerjainnya dan tak lupa doanya, pasti akan datang pertolongan yg tidak kita duga2 sebelumnya dan itu bisa datang dari siapa aja dan kapan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar