Sabtu, 21 Februari 2009

Teruslah bersemangat!!

Pantang menyerah dan sifat ga mau kalah, mungkin itu kata kunci yg bisa membuat aku terus bersemangat untuk terus berusaha. Aku emang ga terlahir sebagai anak orang kaya dengan fasilitas serba ada..Fasilitas sih boleh dibilang minim dan harus diusahakan tapi bukan berarti aku harus menyerah pada keadaan. Bruntungnya aku punya temen2 yg ngertiin keadaan akudan juga keluarga yg selalu support aku, selain itu juga bukankah kalo ada kemauan disitu pasti ada jalan.. Aku sangat bersyukur karena aku orangnya suka belajar . Niat yg terus mau belajar dan ga pernah puas inilah yg memberiku semangat lebih untuk terus maju. Syukur alhamdulillah, ALLAH selalu kasih jalan dan mempermudah saat aku punya niatan untuk terus maju.Bahkan sampai sekarang pun semangat ini masih kebawa terus meskipun keadaanku sekarang sudah jauh lebih baik.

1 komentar: