Sabtu, 21 Februari 2009

Mom's feeling

Insting alias naluri seorang ibu itu emang luar biasayah, apalagi kalo yg berhubungan dengan anaknya. Aku sendiri pun udah ngebuktiin kalo feeling ibu aku emang tajem.
Kejadiannya, pas aku kerja di luar kota dan mungkin emang lagi nasib apes kali yah, aku mendapat sedikit kecelakaan waktu berada di kantor (boleh dibilang lumayan sih ampe ga bisa jalan dua hari), dan aku ga ngomong emang rencana ga ngomong ama ibu aku dulu sampe kondisi aku udah rada membaik, maksudnya biar ibu ga kepikiran (ibu aku itu orangnya mikiran banget dan beliau juga punya tekanan darah tinggi, takutnya kalo diceritain ntar malah penyakitnya kambuh dan bisa parah). ya udah aku cuma cerita ke sodara sepupu aku aja yg kebetulan tempat tinggalnya ga begitu jauh dari kos aku. Udah deh diem2an aja, kalo ditanyain gimana keadaan aku di kos, ya udah jawab baik aja terus. Tapi yg namanya intuisi seorang ibu itu emang ga bisa diboongin, pernah pada suatu saat, ibu aku telepon ke sodara sepupu aku n curhat, katanya kok beliau sering ngimpiin aku sakit terus tiap malem dan sodara aku (mungkin karena waktu itu aku lupa bilang ke sodara aku buat ga ngomong kondisi aku ke ibu aku) pun bercerita perihal kecelakaanku pas kerja di kantor. Yah sudahlah akhirnya beliau pun tau, tapi untungnya kondisi kaki aku udah mulai membaik, jadi ga ada yg perlu dicemasin lagi. jadi yah mohon maaf kalo ga jujur ama ibu. Untungnya ibu aku ga marah, kalopun marah sih aku maklum, karena beliau juga pasti cemas kalo anaknya kenapa2.

1 komentar:

  1. ike,bgmn kbrmu? sdh sembuh?
    aku sendiri juga kadang kusembunyikan dr ortu kok.
    tapi kurasa kalo ada masalah lbh baik bilang ke ortu, karena mereka yg plng mencemaskanmu, ok.
    kalo mau curhat pasti kubaca deh...
    mgkn aku tdk bisa memberi solusi, tapi beban sedikit berkurang jk diceritakan ...

    BalasHapus